> | > Bergkamp meyakini The Gunners telah menemukan pecahan teka-teki yang hilang dalam diri Ozil.

Bergkamp meyakini The Gunners telah menemukan pecahan teka-teki yang hilang dalam diri Ozil.

Posted on Senin, 21 Oktober 2013 | No Comments



Mesut Ozil adalah pemain yang selama ini dicari-cari Arsene Wenger untuk menyempurnakan sistem permainan Arsenal. Demikian yang diungkapkan legenda The Gunners Dennis Bergkamp.



Sejak bergabung dari Real Madrid dengan banderol €50 juta, grafik permainan Ozil terus meningkat bersama Arsenal. Terakhir, dia mencetak dua gol saat membungkam Norwich City, Sabtu (19/10). Bergkamp pun yakin Ozil-lah pemain yang selama ini dicari-cari Arsene Wenger untuk berprestasi setelah lebih dari delapan tahun tanpa gelar.

“Dia adalah pemain yang bisa menjadi penentu jalannya pertandingan. Seseorang yang bisa menghubungkan lini tengah dengan lini depan. Dia bisa memberikan umpan, assist, dan juga mencetak gol,” ujar Bergkamp.

“Dia punya visi permainan yang cantik. Jadi saya yakin dialah jenis pemain Arsenal yang selama ini dicari-cari. Mereka sebelumnya punya [Robin] Van Persie yang mirip dengannya.”

“Saya yakin mereka masih bisa lebih baik dengan tambahan seorang striker yang bisa mencetak gol 15 atau 20 gol semusim. Lalu, mereka akan menjelma menjadi tim yang sangat bagus,” imbuh pria asal Belanda ini.

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/10/21/4347850/dennis-bergkamp-arsenal-telah-temukan-bagian-yang-hilang?ICID=HP_HN_3

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Featured Posts Coolbthemes