> | > PREVIEW Jornada 9: Real Madrid vs. Malaga

PREVIEW Jornada 9: Real Madrid vs. Malaga

Posted on Jumat, 18 Oktober 2013 | No Comments

Levante - real madrid

Akhir pekan ini Real Madrid akan meladeni tantangan Malaga di Santiago Bernabeu dengan harapan menipiskan atau minimal menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

Hinggak pekan kedelapan, Blaugrana dan Los Colchoneros masih menguasai puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan catatan 100 persen kemenangan sementara El Real tertinggal di urutan ketiga.

Kabar paling heboh jelang duel kedua tim adalah kondisi Gareth Bale yang masih diragukan. Pekan ini media Spanyol merilis cedera Bale yang disebut lebih parah dari dugaan sebelumnya.

Tidak lama berselang manajemen Madrid mengeluarkan bantahan bahkan ada isyarat bintang Wales yang didatangkan dengan banderol selangit dari Tottenham Hotspur ini bisa dimainkan.

Meski demikian masalah El Real belum habis, kinerja lini tengah masih harus dicermati apalagi Xabi Alonso cedera dan belum jelas kapan akan pulih.

Di sisi lain performa Malaga di bawah komando Bernd Schuster belum menjanjikan. Tim yang pernah didera masalah finansial serius ini baru memenangkan dua pertandingan dari delapan pekan pertama La Liga.

Akan tetapi mereka punya alasan yang cukup kuat untuk memasang target maksimal. Bernd Schuster menegaskan pihaknya bakal memanfaatkan belum padunya pasukan Los Blancos di bawah komando Carlo Ancelotti dan siap menerapkan strategi menyerang sekaligus mengeksploitasi keletihan pasukan Madrid yang baru saja kembali dari tugas internasional.


Sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/116150/real-madrid-vs-m%C3%A1laga/preview

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Featured Posts Coolbthemes