> > Vin Diesel Syuting Adegan Pemakaman di 'Fast and Furious 7'

Vin Diesel Syuting Adegan Pemakaman di 'Fast and Furious 7'

Posted on Jumat, 18 Oktober 2013 | No Comments





WowKeren.com - baru saja melakoni syuting adegan pemakaman di "". Belum lama ini, foto-foto syuting adegan tersebut beredar. Dalam foto itu Vin tampak mengenakan setelan jas formal.

Ia terlihat menampilkan ekspresi sedih di wajahnya. Selain Vin, tampak juga di lokasi syuting tersebut. Adegan ini pun mengundang tanda tanya di kalangan fans siapakah karakter yang dimakamkan di film itu.

Sejumlah kalangan menduga karakter itu merupakan tokoh yang diceritakan tewas di film sebelumnya. Seperti yang telah diketahui, di bagian akhir "" karakter Han () dikisahkan tewas dibunuh oleh . Namun ada juga yang menebak pemakaman tersebut dilakukan untuk karakter lain di film ini.

Di film yang rilis Juli 2014 ini rencananya Jason memang akan memerankan karakter penjahat utamanya. Karakternya, Ian Shaw, diceritakan sebagai kakak dari Owen Shaw () yang ingin membalas dendam atas kematian adiknya. Selain di Amerika Serikat, "Fast and Furious 7" juga dikabarkan akan melakoni syutingnya di Dubai dan Tokyo. (wk/rs)

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Featured Posts Coolbthemes